Senin, 10 Desember 2012

Sedikit Cerita Kami di "Are You Ready Kids #2"



Kemaren (hari Minggu, 9 Desember 2012) xLIFETIMEx main di sebuah gig “Are You Ready Kids #2” di daerah Manjung, Klaten. Karena tunggu-tungguan sama kami baru berangkat jam 12 siang. Akhirnya saya (EV, drum), Sandi (gitar), dan Tyar (vokal) berangkat duluan, bersama dua temen kami lainnya Gara dan Tete. Sedangkan Rendra (bassist) berangkat bareng sama seorang temen, Krupuk namanya. *gatau yang ini jenis krupuk bawang ato krupuk udang* :p

Sebelum ke venue mampir dulu ke rumah vokalis kami, Tyar. Kebetulan dia rumah asalnya di Klaten. Sampe situ istirahat bentar (lumayan cape siang-siang panas-panas naik motor selama sekitar 50 menit). Sampe sana duduk-duduk bentar, pipis (jyaaahhh pipis, haha!), ada yang sholat dulu, trus langsung cuss ke venue. Sesampenya di venue, di situ udah ada Rendra (bassist).  Kami jadi gaenak sama dia yang ternyata malah udah nyampe dulu. *sorry ya, Ren* Hehehehe!!

Crowd udah cukup rame.  Setelah nungguin beberapa menit, MC-nya manggil nama “xLIFETIMEx” untuk naik panggung. Kami segera ke panggung, setting alat dan sound, dll, dan segera menggeber lagu-lagu yang kami siapin sebelumnya.

Di sini kami bawain 1 intro dan 4 lagu aja. “Intro” dimulai, crowd pun segera lebih merapat ke bibir panggung.  Kelar intro langsung sambung ke lagu pertama “If Only Words Could Kill”, sebuah lagu dari xREPRESENTx. Selesai lagu ini, Tyar sedikit speech sambil ambil napas dan ngejelasin lagu berikutnya yang merupakan lagu terbaru kami. Yups, lagu berikutnya berjudul “Take Over”, masih cukup baru, baru kelar 2 bulan lalu ini lagu. Lebih bernuansa ‘old to newschool’, dan asik utk ber-two-step kayanya. Hehe!

Lagu berikutnya adalah “Marked”, sebuah lagu yang selalu dibawakan tiap kali xLIFETIMEx manggung. Crowd kali ini semakin menggila. Scene hc di kota Klaten sepertinya memang lebih into ke musik-musik yang berbau beatdown. :) Kelar lagu ini, ambil nafas sebentar buat segera lanjut ke track terakhir, sebuah lagu dari kami “EMS” tentang pilihan menyerah seseorang terhadap komitmennya sendiri yang dulu dikoar-koarkan begitu lantang. *yihaa!*

Selesai lagu itu, kami segera turun, beres-beres, dan liat band-band lain yang bagus-bagus. Setelah kami ada REASON TO DIE (Jogja), FIGHT ANOTHER DAY (Klaten), STRONGER THAN BEFORE (Jogja), MORNING SICK (Kendal), KNOCKDOWN (Jogja) dan yang ditunggu-tunggu STRAIGHT ANSWER. Sebelum kami ada DISATRU (Jogja), BREATHING ON FLAMES (Klaten), SPIRIT OF LIFE. Satu band yang ga jadi main adalah band temen kami sendiri dari Jogja, HEARTLESS.

Waktu menunjukkan jam 5 sore lebih dikit. Ijin penggunaan gedung venue adalah sampe sebelum jam 6 sore. Jadi semuanya cukup berjalan lancar. Terimakasih buat semua panitia dari East Side Crew Hardcore (Prambanan/Jogja), dan Guyub Ludruk Crew (Klaten). Dan terimakasih juga buat temen-temen yang udah datang dan nonton, dan temen-temen yang ngga nonton namun selalu memberi support semangat untuk kami dari jauh. Semuanya keren! :)

Btw, saya pulang boncengan bareng Sandi, sempet nyasar. Malah ke arah Solo. Hadeeehhh... --! Kayanya ini kuwalat. Jyahahahahaaa! Alhasil sampe rumah badan rada remuk, tapi tetep enjoy! *pasang koyo*

Jadwal on stage kami selanjutnya  adalah di “Formed A New Friendship” yang disorganized oleh Bayangan Merah (Jogja) dan Guyub Ludruk Crew (Klaten) di JNM. Infonya silakan KLIK DI SINI.

NB: Buat temen-temen (siapa aja) yang kemaren sempet ambil gambar xLIFETIMEx di acara "Are You Ready Kids #2" boleh dong dibagi.. Hehe! Silakan tag ke FB kami di: facebook.com/xLIFETIMExYKHC atau mention ke @xLIFETIMEx. Thanx sebelumnya. :)

Regards, 
EV xLTx

0 komentar:

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP