Selasa, 18 Desember 2012

Our Story at "Formed A New Friendship"


Dua hari lalu (16/12/2012) xLIFETIMEx main di sebuah gig bertajuk "Formed A New Friendship" di JNM (. Acara ini diorganisir oleh dua kolektif, Bayangan Merah (Jogja) dan Guyub Ludruk Crew / GLC (Klaten). Menampilkan banyak band dari Jogja, Klaten, dan Jombang.

Saya (EV, drum) berangkat bareng Sandi (gitar) dan Tyar (vokal). Rendra (bass) berangkat duluan soalnya dia sebelumnya main juga sama HOME TRUTH di gig yang sama. Di rundown xLIFETIMEx dapet giliran main jam 8 malam. Kami bertiga (saya, Sandi, Tyar) berangkat jam 6 sore. Di jalan sempet kehujanan, tapi nekad. Sebelum ke venue nyamperin temennya Sandi dulu di sebuah daerah Purwodiningratan, searah kalau mau ke JNM. Temen Sandi itu berjumlah 2 orang, warga negara Australia yang lagi backpacking-an ke Indonesia.  

Kami berangkat ke gig dan sampai di sana ngeliat band-band yang main. Kali ini panitia pake ruang kecil di JNM yang dulu sering diapakai small gig hc/punk. Dan di sini lebih terasa crowd-nya, walopun emang lebih panas dan sesak sih. Hehe! Menunggu giliran sekitar 5 band. baru kami dipanggil.

Seperti biasa, kami membawakan 4 lagu dan 1 intro. Mungkin karena hujan crowd-nya tidak seramai biasanya. Tapi kami tetep semangat dong.. Go go go!!! (,")9

Kelar main kami liat band lain dan ngobrol-ngobrol dengan teman-teman dari Jogja dan Klaten sebelum pulang. Terimakasih untuk temen-temen Bayangan Merah dan Guyub Ludruk Crew (GLC), dan terimakasih untuk temen-temen yang udah datang dan yang ngga datang namun selalu kasih suport semangat buat kami dari jauh. Semuanya cetarrr membahanaaa badaiii.. :p

Regards,
EV xLTx

0 komentar:

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP