Minggu, 26 Februari 2012

Cerita Seru di Gig "Pacobaing Urip"

Akhirnya datang jugaaa!! Semalem xLIFETIMEx manggung di acara "Pacobaning Urip", sebuah gig yang dibikin oleh temen-temen dari 'Nuju Prono Kids' (Klaten). Rencana awal acara ini berformat 'studio gig', Tapi karena takut tempatnya terlalu sempit, akhirnya panitia nyari-nyari tempat yang agak gedean. Setelah sempet di sebuah cafe dan ngga deal, sampe akhirnya mereka dapet di Kampung Resto. Sebuah cafe kecil di daerah Wedi, Klaten.

Acara mulai jam 3 sore sampe 9 malem. Kami  baru bisa berangkat dari Jogja jam setengah 7-an lebih karena kesibukan kami masing-masing. Sesampainya di sana LAST COMMIT (Jogja) lagi main. Baguusss!!! Sebuah sudut di cafe itu rasanya cocok untuk bikin acara dengan jumlah yang ngga terlalu banyak, nuansanya hampir kayak acara di garasi gitu, dengan crowd yang rapet. LAST COMMIT berhasil bikin penonton cukup brutal. 

Kelar LAST COMMIT dipanggillah FIGHT ANOTHER DAY (Klaten). Terus terang dari dulu saya penasaran sama band yang satu ini. Dan semalem memuaskan rasa penasaran saya!! FAD bermain sangat baik dan saya cukup kaget dengan vokalnya si Bucek yang serak dan kedengeran cukup fit buat ngeladenin semua lagu yang mereka bawain. Josss deh!! Ditunggu EP/full albumnya! :)

Kelar FAD bawain sekitar 4-5 lagu,MC manggil xLIFETIMEx buat giliran asolole! Hehehe! Kami pun siap-siap, setting-setting dikit.. Eh banyak ding! Haha! Thanx buat yang udah minjemin double pedal-nya yaa!! :) Karena formatnya kayak acara garasi, jadi ngga ada sound buangnya. Sempet ngalamin kendala di sound dan ampli gitar yang kurang bisa kenceng. But the show must go on. Sikaaat bleeehh!! :p

Kami bawain 4 lagu dan 1 intro. *seperti biasa, andalannya ya cuma itu, hahahaa! abis ini saatnya bikin lagu yang banyak terus rekaman. duarr!* Ngga disangka crowd masih kuat sampe pas giliran kami. Karena ternyata xLIFETIMEx adalah band terakhir yang main. Salut buat penontonnya yang punya banyak energi!! Hehehehe! Vokalis kami cukup jitu dengan berusaha komunikasi dengan penonton terutama ngejelasin isi lagu kami "EMS". Nice, Tyard!! Pesan sellout ini harus disampaikan. :p

Lagu terakhir kami "Marked" dari xREPRESENTx bikin penonton kayak dapet tenaga baru buat showing the last mosh!! Kalian memang bener-bener josssss!! :) Kelar lagu terakhir dari kami acara langsung buru-buru ditutup oleh panitia, karena waktu udah menunjukkan pukul 20.30, padahal cafe-nya tutup jam 21.00. Nah loh.. Hehe!

Kami hangout bentar di sana, trus capcuss. *dung!* Thanx buat panitia acara "Pacobaning Urip" atas kesempatannya. Thanx buat temen-temen yang dateng dari Klaten, Jogja, Sukoharjo, dan sekitarnya. :)

Main di acara yang menyenangkan, ketemu orang-orang yang menyenangkan, pulang jadi ngerasa seneng dan ngga ngerasa cape. *palingan pinggang pake koyo dikit aja, haha!*.  See ya on the other gigs! Salam asololeeee! :p

Regards,
EV xLTx

0 komentar:

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP