Minggu, 01 Januari 2012

Happy New Year! Throw Away the Fear! :)

Hey ho brothers and sisters..
Hari pertama tahun 2012 nih.. Apa bedanya dengan kemaren pas masih dengan angka 2011? Jujur, sama aja! Haha! :)

Kebanyakan liat di tv minggu-minggu kemaren yang ngomongin tentang 'resolusi-resolusi' mulu.. Sebauh kata-kata latah yang dilakuin sebagian orang tiap menjelang pergantian taun. Hehe! Ngga salah juga. Namanya juga berkeinginan buat jadi lebih baik di taun berikutnya.. Cuma, yang penting bukan slogan atau semangat temporer aja yaa.. :)

Jangan salah, xLIFETIMEx juga punya semangat baru di taun 2012. Pertama, kami telah sedang mengadakan perombakan kabinet di tubuh internal xLIFETIMEx sendiri. Ada pergantian personil serta perubahan posisi seperti yang saya tulis sebelumnya. Kedua, di tahun 2012 ini ada keinginan kami buat nerusin ide bikin demo ato EP yang sempet tertunda karena kemaren-kemaren xLIFETIMEx agak vakum. 

Ngga cuma tentang xLIFETIMEx, tentunya kita juga ngeliat keadaan negara kita yang masih aja banyak ketidakadilan di sana-sini. Bukan sok politik ato apa, cuma semoga aja di taun 2012 segalanya bisa lebih baik. Dan ngga ada lagi tuh yang namanya bentrok-bentrokan baik konflik horizontal maupun vertikal. Karena kalo yang kaya' gitu ga berhenti, akan tetap menjadi ketakutan lanjutan di taun ini. *jadi kaya' episode sinetron di tivi-tivi itu yang ngga kelar-kelar, hehe!*

So, let's stop the hatred.. Stop the fear.. It's time to move on!
Happy new year 2012!

Regards,
El Vegano xLTx

0 komentar:

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP