Selasa, 18 Oktober 2011

A Letter from xLIFETIMEx

Setelah vakum sekian lama, bukannya take recording eh ternyata xLIFETIMEx malah mengalami sedikit ganjalan baru. Vokalis kami, Billy, memutuskan untuk meninggalkan band dengan alasan studi. Tetapi di samping itu ternyata ia juga telah melepaskan self-promise-nya sebagai Straightedger. Yups, dia memutuskan sellout.

Sedih? Jelas! Bagaimanapun dia adalah teman kami juga. Kecewa? Pasti. Karena dulu dia termasuk orang yang keras (seperti halnya anak xLTx lain) seputar isu Straightedge. Down? Tentu tidak. Mulai sekarang xLIFETIMEx akan berjalan bertiga dulu tanpa vokalis. Kalau ada tawaran untuk main di gigs dan kami bisa, tentunya kami akan perform namun dengan menampilkan semacam featuring di posisi vokal dengan bantuan teman-teman kami (vokalis) yang Straightedgers. Kami akan coba tetap menjalankan xLIFETIMEx seperti biasanya sampai mendapatkan line-up baru yang lebih solid.
Terimakasih buat temen-temen yang akhir-akhir ini banyak sekali menanyakan kabar xLIFETIMEx. Bahkan ada beberapa temen yang ngga ada habis-habisnya menanyakan kapan xLTx manggung lagi. Hehe! Tunggu tanggal mainnya brothers and sisters!! :) Sampai jumpa di lain kesempatan di gigs ataupun sekadar hangout bersama. :)

We disrespect sellout attitude. But we respect you for leaving the band because this band is a Straightedge band.
  
Regards,
xTyardx, xSandix, xEl Veganox

0 komentar:

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP